Hibah Buku Kepustakaan dari Forsidelima

Dekan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala Prof. Dr. Faisal A. Rani, S.H., M. Hum didampingi oleh Pembantu Dekan I, Prof. Dr. Ilyas Ismail, S.H., M. Hum hari ini menerima kunjungan dari Forum Silaturrahmi Alumni Angkatan ’85 (FORSIDELIMA) Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala. FORSIDELIMA ingin mewujudkan silaturrahmi dengan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala melalui program Hibah Buku Kepustakaan.


FORSIDELIMA dalam surat tertulis yang disampaikan kepada Dekan Fakultas Hukum merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat yang beranggotakan alumni Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala angkatan 1985 bersifat paguyuban guna mengoptimalkan silaturrahmi secara luas dalam aspek pemberdayaan dan pengembangan budaya, sosial ekonomi dan politik termasuk menguatkan potensi silaturrahmi dengan almamater.


Dalam kunjungan pada hari ini, 10 September 2015, FORSIDELIMA secara simbolis melalui Ketuanya M. Zuhri Hasibuan, S.H., M.H. menyerahkan 232 buah buku untuk menjadi koleksi perpustakaan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala.