Fachrul Razi Round Table Meeting

Darussalam-Banda Aceh. Acara Rapat dengar Pendapat (RDP) yang menghadirkan senator Fachrul Razi, S.IP., M.IP. dengan tema “Optimalisasi Peran Pemerintahan Aceh dan Pemerintahan Kabupaten/Kota dalam peruntukan lahan dan pemanfaatan ruang demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat” yang dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 10 November 2015, di Aula Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala, kerjasama DPD RI, Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala, Forum LSM Aceh, Pusat Penelitian dan Pengembangan Kebijakan Aceh (P3KA) dan Media Rakyat Aceh.

Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala, dengan mengundang peserta yang mewakili berbagai unsur, baik unsur pemerintahan Aceh, Pemerintahan Kabupaten/Kota, Akademisi, Peneliti, Praktisi, Lokal CSO, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Masyarakat (ORMAS), Perwakilan Mahasiswa dan Perangkat Gampong.
Tujuan pelaksanaannya pada hakikatnya untuk guna mendapat asupan pandangan, saran, dinamika kenyataan (realita) yang berkembang di lapangan yang pada akhirnya dapat menjadi bahan advokasi bagi senator Aceh untuk diperjuangkan di tingkat nasional.

Keseluruhan pelaksanaan kegiatan ini dapat di saksikan di Youtube