27 Sep 2022

FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS SYIAH KUALA SELENGGARAKAN SERANGKAIAN PROGRAM PELATIHAN UNTUK TENAGA KEPENDIDIKAN

Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala menyelenggarakan kegiatan pelatihan untuk tenaga kependidikan di lingkungan kampus. Kegiatan ini diawali dengan program Workshop Peningkatan Kinerja Tenaga Kependidikan yang diadakan pada 22 Juni 2022 di Permata Hati Hotel & Convention Center.

Workshop yang dihadiri oleh seluruh tenaga kependidikan baik PNS ataupun non-PNS ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan II Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala Ibu Dr. Sri Walny Rahayu, S.H., M.Hum. yang telah memfasilitasi seluruh rangkaian kegiatan untuk tenaga kependidikan agar dapat meningkatkan kinerja dan skill yang dimiliki.

“Diharapkan setelah mengikuti workshop peningkatan kinerja tenaga kependidikan hari ini, seluruh tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala dapat meningkatkan dan mengembangkan potensi kinerja serta kemahiran public speaking” kata Ibu Dr. Sri Walny Rahayu.

Narasumber yang dihadirkan untuk mengisi workshop ini terdiri dari Kepala Biro Umum dan Keuangan Universitas Syiah Kuala Bapak Maimun, S.T., M.M., Ibu Dra. Santi Melvita, M.Pd yang merupakan Widyaiswara BKPSDM Kota Banda Aceh dan Bapak Saifuddin Bantasyam, S.H., MA.  yang merupakan salah satu dari Dosen lingkungan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala yang memberikan pemahaman tentang public speaking.

Tinggalkan Balasan