27 Sep 2022

TENAGA KEPENDIDIKAN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS SYIAH KUALA MENGIKUTI KEGIATAN OUTBOUND PENGEMBANGAN MOTIVASI, SPIRITUAL DAN KEPEMIMPINAN DI SAREE, ACEH BESAR

Program pelatihan yang ditujukan kepada tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala berlanjut dengan diadakannya kegiatan Outbound hasil kerjasama Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala dengan Psikodista Konsultan Banda Aceh.

Kegiatan Outbound yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 06 Agustus 2022 ini dilaksanakan di Saree, Aceh Besar. Acara outbound yang bertema Pengembangan Motivasi, Spiritual dan Kepemimpinan Tenaga Kependidikan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala bertujuan agar seluruh tenaga kependidikan menjadi lebih bermotivasi serta bersemangat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (TUPOKSI).

Outbound yang merupakan kegiatan lanjutan dari workshop yang telah dilaksanakan tersebut merupakan program yang telah disiapkan oleh Wakil Dekan II Ibu Dr. Sri Walny Rahayu, S.H., M.Hum. untuk meningkatkan kualitas dari tenaga kependidikan dalam melakukan pelayanan di lingkungan Fakultas Hukum.

Pihak Psikodista Konsultan Banda Aceh yang menjadi panitia penyelanggara outbound ini menyiapkan banyak permainan yang bertujuan agar terciptanya kekompakan serta kepemimpinan yang baik dalam lingkungan kerja. Kegiatan outbound diawali dengan senam sehat yang kemudian dilanjutkan dengan beberapa permainan serta diakhiri dengan melakukan tracking menelusuri hutan Saree bertujuan memberikan penyegaran kepada seluruh tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala yang mengikuti kegiatan tersebut. Rad

Tinggalkan Balasan